Tips Solo Ranked di Mobile Legends



Hallo sahabat RGBoys, Selamat datang kembali ke blog ini ya. hehehe
Hayoo siapa yang sering nge-push rank solo??
nah, mungkin kalian akan kesal jika kalian mengalami lose streak kan. PASTI SEMUA PLAYER MERASAKAN HAL INI......

nah kali ini mimin akan membagikan tips bermain solo ranked di game mobile legends

1. Gunakan Hero Andalanmu

Nah hal ini merupakan hal penting dalam bermain solo rank. Biar kalian nggak jadi feeder di game ini. maka gunakanlah hero favorit kalian. biar bisa jadi carry team. Jangan kalian sesekali menggunakan hero yang belum kalian kuasai atau mencoba hero di ranked. karena hal ini akan merugikan team kalian sendiri dan pastinya akan membuat kalian kalah.

2. Seimbangkan Role Hero di Team

Biasanya para player solo sering memilih hero yang paling ia sukai karena ingin mendapatkan MVP atau kill banyak di team. Tapi, walaupun begitu kalian harus bisa membaca kondisi. Kapan waktu yang tepat harus menggunakan hero itu. Nah, misalkan disini team kalian membutuhkan hero role tank maka kalian harus siap menggunakannya. kenapa? karena hero tank sangat berpengaruh besar terhadap menangnya saat kita war. mengapa?? jika tidak ada hero tank maka nantinya team kita akan mudah di habisi oleh musuh. walaupun di team kita ada banyak hero hiternya. Tapi jika tidak ada tank juga akan membuatnya cepat mati.

3. Kuasi Semua Role Hero

Ini merupakan tantangan terbesar bagi para solo player. mengapa??? karena jika kita bermain solo, kita akan mendapat team yang random dan juga random role yang di kuasainya. Nah jika kita hanya menguasai satu role hero saja maka kita akan menjadi beban dalam team kita. mengapa?? karena jika role hero yang kita kuasai hanya marskman dan teman kita juga menguasai hero marskman yang jauh lebih baik dari kita. maka otomatis kita harus menggunakan role lain. dan jangan memaksa menggunakan marskman juga karena akan membuat lambatnya farming kita dan teman kita. sehingga kemungkinan tertingalan gold dan level itu besar.

4. Jangan Egois

Hal yang memang harus dijauhkan adalah sifat egois. Nah biasanya ini termasuk juga dalam pick hero, tapi mimin sudah jelaskan diatas. Nah egois disini bisa terjadi di dalam gamenya juga. Nah contohnya jika kita hero mage(seperti Cyclop) atau fighter yang nggak terlalu membutuhkan buff maka biarkan saja teman kalian yang membutuhkan buff mengambilnya. Terutaman hero assasint, nah bisanya penggunaan mana hero assasint itu sangat boros. makanya biarkan teman kita yang mengambilnya.


5. Jangan Berkata Yang Tidak Perlu

Ngebacotin team biasanya karena salah satu team kita melakukan kesalah seperti tidak ikut war, feeder dan lain-lain. nah jangan bacotin mereka, kenapa? karena bisa saja mereka tersinggung dan langsung afk, nah hal ini akan membuat team kalian menjadi kacau. Selain itu, kalian akan menjadi tidak fokus main karena kalian sibuk ngetik chat kalian.

6. Jangan Pernah Surrender 

Separah apakah team kalian, jangan pernah menyerah sama sekali. karena bisa jadi kalian bsa epic comeback. mungkin saja musuh kalian melakukan kesalahan dan kalian bisa meratakan semua musuh kalian.


Nah sekian Tips dari mimin mungkin pembahasannya terlalu singkat dan bertele sehingga kalian tidak faham. jadi initinya buat kalian solo player semangat terus untuk push rank sampe top global ya.

See You Next Post

0 Response to "Tips Solo Ranked di Mobile Legends"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel