Cara Mendapatkan Diamond Dan Starlight Member Mobile Legend Gratis

Hasil gambar untuk mobile legend

Halo Sahabat RGBoys nah jumpa lagi dengan mimin nih, kali ini mimin akan membagikan bagaimana cara mendapatkan diamond atau starlight Mobile Legend Gratis, nah mungkin banyak dari kalian masi pada gak tau gimana caranya. yuk kita sima gimana caranya.

1. Live Streaming 

Hasil gambar untuk mobile legend live stream

Nah mungkin cara ini sudah banyak yang tau, dari live stream kita akan mendapatkan diamond dari orang yang mengirim gift kepada kita. Nah, jadi keluarkan skill dewa kalian supaya banyak yang nonton live kalian dan di gift. tapi cara ini mungkin agak membuat kasihan kepada fans kita mengapa ? Yaaa.... karena harga gift yang mereka berikan kita akan mendapatkan 20% saja diamondnya.
contohnya jika fans kita memberikan airplane yang seharga 5000 diamond maka kita hanya dapat menerima 1000 diamond saja. yah jadi rugi 4000 diamon dong. yah begitulah moonton yang membuat sistemnya jadi ya kita hanya menerimanya saja.

2. Melalui Aplikasi Penghasil Dolar

Hasil gambar untuk whaff

Nah mimin sebelumnya juga sudah menyebutkan cara ini dipostingan "Cara Mendapatkan Skin Mobile legend Gratis NO Trial"
Nah caranya cukup mudah, hanya dengan mendowload aplikasinya di Play Store dan kerjakan semua misinya berupa download aplikasi dan memainkannya saja. cukup mudahkan.
oiya jika kalian sudah mendaftar silahkan masukkan kode undangan dibawah ini supaya kita sama-sama mendapaknan bonus $0.300

BE06088

Nah Jika Sudah cukup dolarnya silahkan tukarkan ke voucher google play dan gunakan untuk membeli Diamond Atau Starlight member.

3. Mengikuti Survei Berbayar

Related image

Nah buat kalian yang malas ngabisin kuota buat cara yang kedua ini kalian bisa ngikutin cara ketiga ini. nah caranya sangat mudah dan gampang cuma menjawab beberapa survei dan mendapat poin dan akhirnya bisa kita tukar dengan uang.
Nah salah satu Survey berbayar yang mimin rekomendasikan dan terpercaya adalah ipanelonline indonesia. nah disini sendiri mimin sudah beberapa kali ambil uangnya dan memang dapat.
nah silahkan daftar akun ipanelonlinenya disini

DAFTAR DISINI

mungkin cukup sekian dari mimin yah, kalau ada pertanyaan silahkan dikomen dibawah ini
see you next post

0 Response to "Cara Mendapatkan Diamond Dan Starlight Member Mobile Legend Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel