Cara Mendapatkan banyak Battle Point (BP) di Game Mobile Legends

Hasil gambar untuk mobile legend


Halo kawan balik lagi di RGBoys, kali ini mimin akan membagikan cara agar kita dapat mencari Bp banyak digame mobile legend.

1. Sering Membuka Chest

 Image result for chest mobile legend

Dalam game mobile legends terdapat dua jenis chest yaitu silver chest dan gold chest, nah untuk silver chest dapat dibuka setiap 4 jam 2 kali, namun hadiah bpnya bisa dibilang cukup sedikit. nah sedangkan gold chest itu dapat dibuka dengan mengumpulkan medal dari hasil pertandingan, semakin tinggi medal yang didapat semakin cepat chest ini terbuka, untuk BP yang di dapat bisa dibilang lumayan banyak.

2. Menggunakan Kartu BP Double
Image result for double bp card mobile legend 

Untuk yang satu ini bisa dibilang sangat berguna saat kita battle, jadi usahakan dapatkan medal yang tinggi untuk mendapatkan BP yang banyak dan hasil BP ini akan di kalikan dua, yah lumayan untuk meningkatkan pendapatan BP kita.

3. Mendapatkan MVP
Related image

Nah untuk hal ini bisa dibilang agak lumayan cukup sulit dilakukan karena yah kita harus memiliki Skil yang bagus untuk mendapatkannya, tapi untuk BP yang didapatkan Cukup banyak sehingga memermudah kita untuk mengumpulkan BP dengan cepat. untuk catatan MVP di team yang menang akan lebih banyak mendapatkan BPnya.

4. Menjaga Score Credit 
 
Menjaga Credit Score 
 Nah untuk satu ini bisa dibilah kita bisa mendapat BP yang banyak darinya , karena tiap hari senin kita akan mendapatkan 500 BP jika score credit kita diatas 90.

5. Menyelesaikan Achievments

Related image 

Nah untuk satu ini mungkin agak cukup diselesaikan namun BP yang didapatkan besar dan juga banyak achievent yang tersedia disana, jadi kita bisa menambang BP banyak disini.

6. Rajin Bermain


Image result for mobile legends

Yang satu ini adalah hal yang mungkin paling banyak yang bisa membuat BP kita bertambah dengan cepat, karena jika kita hanya mengharapkan terkumpulnya BP dengan cara diatas mungkin agak sedikit terlambat karena dengan sering bermain BP kita akan cepat bertambah, ya walaupun BP yang didapat ketika bermain mungkin kurang banya.

Mungkin itu saja tips untuk mendapatkan BP yang banyak di Mobile legends. jangan lupa sering mengunjungi blog ini ya :)


0 Response to "Cara Mendapatkan banyak Battle Point (BP) di Game Mobile Legends"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel