Tips Mudah mendapatkan uang di GTA V

Hasil gambar untuk gtav
Halo Sahabat  RGBoys kali ii saya akan membagi tips dari gae yang sangat banyak di gemari para gamers, GTA V 

kali ini saya akan membagi tip untuk mendapatkan uang banyak dengan mudah

silahkan disimak


1. MERAMPOK MOBIL LAPIS BAJA
Mobil lapis baja biasa nya dipakai buat mengantarkan paket uang ke bank. Tentu dalam mobil ini isi nya banyak sekali uang nya sahabat. Cara menemukan mobil ini adalah sahabat tinggal lihat di peta tanda “Titik Biru”, tanda itu menunjukan mobil lapis baja ini sahabat. Tinggal diikuti saja lokasinya. Kalau mobil itu sedang terparkir berarti mobil itu sedang menunggu orang yang mengambil uang, tunggu sampai terlihat ada orang yang bawa koper mendekati mobil itu lalu tembak orang nya. Kita bisa mendapatkan $5.000 dari koper orang itu.
Cara yang lain adalah kita rampok mobilnya, ambil alih kemudi dari sopirnya lalu bawa mobil ke tempat yang aman dari kejaran polisi. Uang dalam mobil tersimpan rapat di bagian belakang mobil, tempelkan bom di bagian belakang mobil lalu ledakkan supaya pintu belakang mobil terbuka dan ambil uang nya. Kalau sahabat ngga punya bom atau alat ledak lainnya, bawa mobil ke dekat air (sungai) lalu kemudikan dengan berjalan mundur sampai tercebur ke air. Biasanya pintu mobil terbuka.

2. MERAMPOK ATM
Tentu saja bukan mesin ATM nya sahabat yang kita rampok tapi orang yang mengambil uangnya. sahabat tunggu dekat mesin ATM sampai ada orang yang mengambil uang lalu tembak / bunuh orang nya dan ambil uang nya. (awas tunggu dulu orang nya ngeluarin uang dari ATM, jangan pas dateng langsung ditembak :D )

3. HADIAH $100.000 DARI ANAK MILYUNER
 Saya mendapatkan misi ini ketika bermain sebagai Franklin, tapi ada temen yang main sebagai Michael juga mendapat misi ini sahabat (karakter lain ngga bisa dapet misi ini). Ketika Franklin sedang dirumah jalan-jalan lah keliling sekitar rumah, tanda biru akan muncul (bisa dimana saja) lalu masuklah ke tanda itu untuk menerima misi
Nanti akan ada anak kecil berkata sepedanya dicuri orang, sahabat harus menginvestigasi kemana sepeda itu pergi dan mendapatkan nya kembali. Ketika misi selesai anak itu akan bilang kalau dia anak seorang milyuner dan menghadiahi kita $100.000

4. MERAMPOK AMMU-NATION (TIDAK TERBATAS!!!!)
 kita bisa mengambil uang nya berulang-ulang gan seberapa kali sahabat mau uang nya bisa terus diambil.  Caranya adalah sebagai berikut :
a. Pergi ke Toko Ammu-nation
b. Tembak kasir dari pintu masuk
c. Rampok mesin kasir kuras sampai habis!
d. Keluar dari toko sampai jarak kurang lebih 3 mobil dari pintu toko, lalu balik lagi masuk ke toko Ammu-nation
e. Kembali lah ke mesin kasir dan Sim-Salabim uang nya akan kembali ada disana, kuras habis lagi uang nya dan keluar toko. Dan kembali lagi uang nya pun akan kembali ada disana sahabat. INI BISA DILAKUKAN BERKALI-KALI SAMPAI SAHABAT PUAS :D

5. HARTA KARUN PESAWAT TENGGELAM (TIDAK TERBATAS!!!!)
Yup yang ini juga bisa dilakukan berulang-ulang kali sahabat
a. pergi ke tempat dekat Paleto Bay dengan posisi peta seperti gambar dibawah ini, berenang lah kesana (atau naik boat gan)

b. sampai di titik tersebut menyelamlah sampai ke dasar laut sahabat pasti melihat ada pesawat tenggelam disana
c. temukan ada kotak berisi uang $12.000 disana. Saat sahabat pertama kali mendapatkan kotak tersebut ganti lah karakter yang sahabat pakai, lalu ganti lagi ke karakter yang sahabat pakai tadi maka kotak tersebut akan muncul lagi, kalau tidak muncul berenanglah sedikit menjauh lalu kembali maka kotak itu akan muncul lagi dan bisa diambil lagi uang nya, ingat sahabat kunci nya untuk mengambil lagi uang nya adalah GANTI KARAKTER :) lakukan berkali-kali sampai sahabat puas.

6. MENYELAMATKAN ANAK PETREMPUAN SONY
Ini bukan misi sahabat tapi lumayan besar uang nya :
a. Pergilah ke arah utara dari Paleto Bay (lihat Peta dibawah)

b. sahabat akan menemukan seorang perempuan yang akan dibunuh oleh dua orang laki-laki
c. bunuh kedua orang itu dan selamatkan perempuan nya, lalu bawa kemana saja perempuan itu meminta kita pergi. (biasanya minta ke Vinewood)
d. setelah beberapa saat sahabat sudah mengantarkannya dia akan menelepon dan $60.000 akan masuk ke kantong sahabat (BTW perempuan itu anak perempuan nya Sony si mob boss

Oke sekian posting kali ini, terima kasih sudah berkunjung

0 Response to "Tips Mudah mendapatkan uang di GTA V"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel